Alumni Fakultas Peternakan IPB angkatan 2009 ini memiliki hobi beberes/berbenah sejak sejak kecil. Menjadi penerima manfaat Beastudi Etos wilayah Bogor sejak 2009-2012 dan mulai menekuni praktek 5R di asrama. Beberapa kali memperoleh penghargaan kamar terbaik ketika di asrama. Tahun 2012-2014 terpilih menjadi Pendamping Asrama Beastudi Etos dan mendapatkan penghargaan asrama terbaik 5R nasional pada tahun 2013.

Tahun 2014 menikah dengan Khoirun Nikmah (alumni Beastudi Etos Surabaya 2009) yang juga memiliki hobi yang sama, beberes asrama, bahkan pernah dinobatkan menjadi Ratu 5R di Asrama Putri Etos Surabaya.

Sejak 2014 hingga sekarang tergabung di Manajemen Pusat Beastudi Etos sebagai Koordinator SDM dan Aset, mengelola SDM wilayah dan asrama di seluruh Indonesia. Rutin mengisi traning dan workshop implementasi 5R asrama di 15 kota se-Indonesia tahun 2014 hingga sekarang.

Kini Aang sudah dikaruniai 1 orang putra. Sejak pertengahan 2017, mulai menekuni Metode Konmari, seni beberes rumah ala Jepang. Ketertarikan dan ketekunan di dunia beberes dibuktikan bersama istri tercinta dengan membangun Komunitas Konmari Indonesia. Aktivitas yang dilakukan yaitu mengisi training online Kelas Konmari, mengisi training dan workshop konmari di beberapa kota, serta membangun dan mengembangkan komunitas lewat website dan media sosial.