Titik Maryani, SE.Ak.CA. lahir di Magetan, 22 april 1977. Wanita yang akrab disapa Bunda Titik ini menyelesaikan pendidikan S1 jurusan Akuntansi Universitas Brawijaya Malang Jawa Timur. Meskipun memiliki latar belakang pendidikan sebagai akuntan, ia memiliki ketertarikan yang besar di dunia hypnosis dan parenting. Hal ini dibuktikan dengan aktivitas Bunda Titik sebagai Praktisi Hypnoparenting dan Hypnoteaching sejak ia mendapatkan Certified Hypnoteraphy pada tahun 2013.

Cinta belajar dan gemar mengajar menjadi motto hidup Bunda Titik, sehingga ia selalu bersemangat dalam belajar tentang hypnosis dan parenting. Saat ini, Bunda Titik menjadi ibu dari tiga anak hebat. Yakni Haniah Qonita (9 tahun), Malika Rafa Sholihah (3.5 tahun) dan Hisyam el Karim (1.5 tahun). Istri dari Listio Wuryanto,SE.Ak.MM ini memiliki tagline Menjadi orang tua yang bahagia, penuh cinta, 100%.

Dikenal dengan Specialist Happiness Life Coach, bunda Titik telah banyak mengisi training di berbagai bidang. Antara lain Manajemen Keuangan Organisasi Nirlaba, Akuntansi Nirlaba PSAK ’45, Manajemen Keuangan Keluarga, Manajemen Keuangan UMKM, Hypnoparenting dan Hypnoteaching. Saat ini, Bunda Titik mengemban amanah sebagai General Manajer Operasional Dompet Dhuafa Pendidikan dan sebagai Pengelola Daycare Bunda Sayang di Lingkungan Kerja setelah sebelumnya mengajar di sebuah SMU boarding school di Bogor selama 4 tahun